Kelengahan Kita Menjadi Incaran Para Pelaku Kejahatan, Mari Waspada dan Rutin Laksanakan Patroli

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Bripka Hariyanto dilaksanakan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk mencegah terjadi tindak kriminalitas seperti jambret, copet, gendam maupun modus penipuan lainnya memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang tampak berkumpul diwarung sebelah poskamling di dusun Tenggung desa Senden. Selasa (12/02/2019).

 

Patroli dan dialogis merupakan salah satu tugas Kepolisian yang secara rutin juga dilakukan oleh Petugas Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek adapun yang menjadi sasaran Patroli yaitu lokasi  kerumunan warga, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada di tempat itu agar selalu berhati hati dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan karena dapat mengundang niat para pelaku kejahatan.

 

Pesan-pesan yang disampaikan tersebut bertujuan mencegah dan mengantisipasi adanya tidak kejahatan yang bisa terjadi dimana saja yang tidak menutup kemungkinan wilayah hukum Polsek Kampak yang aman ini manjadi incaran para pelaku tindak kejahatan.

 

“Dengan adanya patroli dialogis yang bisa langsung memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat ini diharapkan masyarakat menjadi mengerti dan waspada terhadap semua kemungkinan tindak kejahatan yang sedang mengincar, serta yang paling utama adalah jika menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas Kepolisian.” Ujar Bripka Hariyanto anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.