Muspika Silaturahmi Berikan Semangat pada Cakades Belum Terpilih

Polres Trenggalek – Tahapan demi tahapan dalam pilkades telah dilaksanakan dan penghitungan suara pun telah selesai dilakukan pada Sabtu 09 Februari 2019 kemarin. Tentunya Cakades terpilih dan yang belum terpilih pun telah diketahui, seperti halnya Pilkades di Desa Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Dari dua Cakades yang mencalonkan diri tentunya salah satu menjadi Cakades yang belum terpilih, untuk itu Muspika dari Kecamatan Karangan meliputi Camat Karangan, Kapolsek Karangan dan Danramil Karangan melaksanakan sambang kerumah Cakades yang belum terpilih, Senin (11/02).

Tujuan dilaksanakannya sambang tersebut sebagai upaya untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Karangan. Selain itu juga untuk memberikan dukungan moril dan semangat bahwa dalam suatu kontestasi pasti ada yang menang dan kalah untuk itu harus legowo dan tetap semangat serta terus berkarya dibidang yang lain.

“Kepada Cakades yang belum terpilih, kami menghimbau untuk bersikap legowo dan bisa mengendalikan juga para pendukungnya untuk bersikap yang sama, sehingga tidak terjadi bentrokan antar warga karena ketidak puasan hasil dari Pilkades yang baru digelar. Mari bersama-sama tetap kita jaga kerukunan dan keamanan khususnya diwilayah Desa Ngentrong ini sehingga situasi tetap nyaman dan kondusif,” terang Kapolsek Karangan.