Pelihara Kamtibmas Pasca Pilkades, Lakukan Dialogis Dengan Warga

Polres Trenggalek – Aiptu Yanik, Aiptu Nugroho dan Bripka Sarwanto Personel Polsek Pule Polres Trenggalek berada di jalan raya Pule – Sidomulyo, pada Senin malam ( 11/02 ). Dengan keberadaan personel di jalan bukan karena adanya kejadian kecelakaan maupun pencurian akan tetapi merupakan kegiatan patroli pencegahan gangguan Kamtibmas.

 

 

Salah satunya, pencegahan gangguan yang ada dimasyarakat setelah dilaksanakanya kegiatan pesta demokrasi adanya Pilkades, dalam memperoleh informasi terkait Kamtibmas di desa Sidomulyo paska Pilkades. Personel Polsek Pule Polres Trenggalek terlibat dialogis seputaran situasi Kamtibmas di lokasi yang berbatasan langsung dengan kabupaten tetangga Ponorogo.

 

 

” Hasil dialogis dengan warga desa Sidomulyo ancaman gangguan Kamtibmas terkait kegiatan paska Pilkades yang digelar kemarin situasinya Landai – Landai saja, tidak munculnya gejolak dari ketidak puasan kemenangan salah satu calon. Kandidat calon kades yang kalah sudah legowo dengan hasil pemungutan suara Pilkades kemarin, ” kata Aiptu Nugroho personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang memimpin kegiatan patroli.

 

Seperti dikabarkan kemarin, calon petahana Wahyono menang mutlak di dusun krajan dan dua dusun lainya yang ada di desa Sidomulyo. Dengan kemenangan mutlak yang diperolehnya membuat Kades Wahyono tetap pada tampuk kursi Pimpinan kepala desa Sidomulyo masa bhakti tahun 2019 sampai dengan 2025.