Polsek Gandusari Pengamanan Tasyakuran Kades Terpilih Desa Sukorame

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang aman, kundusif pada kegiatan tasyakuran Kades Sukorame terpilih, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, telah memerintahkan satu regu personil anggota Polsek Gandusari yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Gandusari Ipda Suwito SH, untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tasyakuran kepala desa terpilih Desa Sukorame tersebut, yang bertempat di simpang empat SDN Kembar Dusun Sukorame Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (11/02/2019)

Hadir pada kegiatan tasyakuran Kepala Desa Terpilih Desa Sukorame yang dimeriahkan dengan hiburan elekton dan pembagian hadiah undian/ doorprice kepada warga masyarakat Desa Sukoreme tersebut adalah Kepala Desa Sukorame terpilih saudara Muhamad Samsu SH, bersama istri ibu Saifurohmah. Perangkat Desa Sukorame, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta ribuan warga masyarakat Desa Sukorame yang berharap mendapat undian berhadiah/ door price tersebut.

Kegiatan tasyakukan dibuka dengan sambutan Kepala Desa Sukorame terpilih Muhammad Syamsu SH, yaitu mengucapkan salam dan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Sukorame yang telah hadir. Mengucapkan permohonan dukungan dari warga Desa Sukorame dalam memimpin desa guna menunjang pembangunan Desa Sukorame semoga lebih baik lagi. Menyampaikan permohonan maaf jika terdapat knsalahan dalam menjalankan pemerintahan desa selama ini.

Acara di lanjutkan dengan hiburan elekton dan pengundian hadiah/ door prsice kepada warga masyarakat Desa Sukorame yang berupa 15 buah setrika, 10 buah dispenser, 15 buah blender, 10 buah Kipas Angin, 3 buah kompor gas, 10 buah dispenser, 3 ekor kambing, 3 buah sepeda gunung, 2 buah mesin cuci, 2 buah televisi dan 2 buah almari es.

Kapolsek Gandusari mengatakan “dalam kegiatan tasyakuran kepala Desa Sukorame terpilih tersebut kami telah menerjunkan satu regu petugas Kepolisian dari Polsek Gandusari guna mengamankan jalanya kegiatan yang cukup ramai tersebut dan alkamdulilah semua berlangsung sampai selesai dengan aman, tertib dan lancar” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.