Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pasca Pilkades Sambangi Desa Binaan.

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Brigadir Galih Wijaksono, S.H, bersama Anggota Babinsa Sertu Edi Suryanto bersinergi melaksanakan Sambang di Desa Binaan Pasca Pilkades Sabtu 09 Pebruari kemarin, yaitu di Desa Kertosono Kecamatan Panggul. Rabu (12/2/2019)

Brigadir Galih menjelaskan bahwa pada hari sabtu 09 Pebruari kemarin di Desa Binaannya tersebut telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa,” terangnya.

Pelaksanaan Sambang dengan sinergitas Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas  berboncengan  melaksanakan patroli guna mengetahui situasi kamtibmas pasca pilkades ,” imbuhnya.

Dari hasil pencoblosan dan penghitungan suara akirnya terpilih Kepala Desa sesuai pilihan Masyarakat Saudara Mulyono, agar tidak terjadi gejolak ataupun gangguan kamtibmas karena tidak kepuasan antara yang terpilih dan yang tidak terpilih,” terang Brigadir Galih.

Dari hasil pemantauan dan dialog dengan Sekertaris Desa Kertosono Bapak Hadiyono menyampaikan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, “Jelasnya.