Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Desa, Pantau Situasi Kamtibmas Pasca Pelaksanaan Pilkades

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama Babinsa aktif melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan  warga di desa binaan  sebagai wujud  harkamtibmas Pasca pelaksanaan Pungut suara Pilkades Ngadimulyo, Rabu(13/02/19) .

Sudah kita ketahui bersama bahwa tahapan Pungut suara Pilkades serempak di Kabupaten Trenggalek telah selesai dilaksanakan. Lelah dan  capek menjadi terbayar lunas karena lancar dan amannya perhelatan pesta demokrasi tersebut.

Namun demikian, sebagai penjaga kamtibmas sudah selayaknya kita tidak boleh under estimate, upaya monitoring sebagai langkah preventif perlu dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Pasca Pungut suara.

Selaras dengan hal tersebut, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo melaksanakan giat sambang desa bersilaturahmi dengan Calon Kades Ngadimulyo bapak Edi Marsan.

Pada kegiatan sambang  tersebut Bhabinkamtibmas Desa  Ngadimulyo dan babinsa  menyempatkan diri berdialog dengan bapak Edi Marsan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar warga dan umat beragama supaya  terjalin hubungan yang harmonis serta mengajak calon kades terpilih untuk bersinergi dengan 3 Pilar guna memelihara kamtibmas di wilayah desa Ngadimulyo agar tetap kondusif jelang Pileg maupun Pilpres 2019.

“Karena bapak Edi adalah calon kades pilihan warga, mari bersama kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjalin sinergitas guna menciptakan situasi yang kondusif Pasca pilkades serta jelang pileg dan pilpres yang akan datang” ujar Bripka Murtopo Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak.