Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pogalan Sambangi Satpam

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Pogalan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek  berupaya dengan berbagai cara salah satunya dengan meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh unit Sabhabra Polsek Pogalan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Hendri Agus melaksanakan sambang sekaligus dialogis Satpam SPBE PT. Dian El Hada Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan guna menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas. Rabu (13/2).

“Dengan kegaiatan ini akan mewujudkan keharmonisan dan mempererat jalinan komunikasi antara Polsek Pogalan dengan Satpam yang dapat berdampak pada keamanan lingkungannya,” ujar Ipda Hendri Agus.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut akan terus dilaksanakan guna meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya patroli secara rutin serta berdialog dengan Satpam diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas AKP Warjito.