Giat Patroli Malam Polsek Panggul Sasar Jalan Lintas Selatan (JLS)

Polres Trenggalek – Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Panggul petugas Jaga melaksanaan kegiatan Patroli malam di Jalan Lintas Selatan (JLS) di Desa Banjar Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Rabu (13/2/2019)

Kegiatan bertujuan untuk Kamtibmas, menjaga dan memberikan rasa aman pengguna jalan serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kanit Sabhara Polsek Panggul Iptu Gatot Wiyono mengungkapkan, pada titik tertentu petugas memberikan himbauan kepada kendaraan mobil dan sepeda motor yang melintas tentang pesan kamtibmas agar mematuhi peraturan dalam berlalu lintas serta melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas di jalan raya.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mengurangi dan mencegah kejahatan jalanan, pemalakan, premanisme dan gangguan aksi curat, curas dan curanmor,” ujar Aiptu Gatot.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H, M.H., saat dikomfirmasi terpisah mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga tidak terjadi aksi kriminalitas,” kata Iptu Puguh