Pastikan Situasi Pasca Pilkades Aman Kundusif Kapolsek Gandusari Dan Anggota Sambang Ke Desa Desa

Polres Trenggalek – Untuk memastikan situasi kamtibmas pasca pelaksanaan kegiatan pilkades serentak 2019 aman dan kundusif Kapolsek Gandusari dan anggota melaksanakan kegiatan sambang desa ke tokoh – tokoh masyarakat.

Diantaranya Kapolsek Gandusari dan anggota melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi di rumah tokoh masyarakat dan kepala desa gandusari terpilih saudara Adi Sumarwan di Dusun Gumelar Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (13/02/2019).

Dalam kegiatan sambang dan bersilaturahim tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, beserta anggota ditemui oleh tokoh masyarakat dan kades terpilih Desa Gandusari saudara Adi Sumarwan bersama para tamu yang juga sedang bersilaturahim di rumah kades terpilih tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain yang pertama menyampaikan salam silaturahim. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatakan “Kami mengucapkan selamat atas terpilhnya kembali bapak Adi Sumarwan menjadi Kepala Desa Gandusari, semoga dalam memimpin pemerintahan desa Gandusari kedepan dapat lebih sukses lagi.

Kemudian dalam waktu tidak lama lagi kita harus bersiap – siap menyambut kegiatan pesta demokrasi yaitu pemilu 2019, supaya warga masyarakat tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan dalam pemilu tersebut.

Selanjutnya waspadailah dan jangan mudah percaya terhadap berita berita hoax, ujaran kebencian, maupun isu sara dimedia sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan bangsa” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.