Polsek Kampak Motivasi Warga Agar Mengaktifkan Kembali Poskamling

Polres Trenggalek –  Anggota patroli Polsek Kampak memberikan motivasi warga agar mengaktifkan kembali jaga malam di Poskamling setempat, guna menjaga dan memelihara keamanan lingkungan masing-masing dari berbagai macam gangguan kamtibmas, Selasa (12/02/19).

Cuaca cukup terik  di wilayah hukum Polsek Kampak pada siang hari  tidak menurunkan semangat petugas patroli Polsek Kampak yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu  Hendro Suyoto untuk melaksanakan tugas patroli dalam rangka harkamtibmas.

Karena sebagai petugas penegak hukum yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dalam hal menjaga kamtibmas, jadi tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas dengan profesional terutama dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat siang ini, saat melaksanakan  patroli anggota Polsek Kampak mendapati warga masyarakat yang masih berjaga di Poskamling Dsn. Balang Desa Senden Kecamatan Kampak, tanpa berpikir panjang Aiptu Hendro dkk langsung berhenti dan dialogis dengan para warga yang sedang cangkruk di Poskamling tersebut, tak lupa Aiptu Hendro menitipkan pesan kamtibmas, serta memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat memelihara kamtibmas salah satunya dengan mengaktifkan kembali Poskamling.

“Karena keterbatasan personel Polsek Kampak, maka perlu peran aktif warga dalam menjaga kamtibmas, salah satunya dengan mengaktifkan kembali Poskamling menggugah kesadaran dan semangat warga untuk memelihara kamtibmas” pesan Aiptu Hendro Suyoto kepada warga.