Sambang Kepada Kepala Desa Terpilih dan Yang Tidak Terpilih Berikut Pesan Kapolsek Panggul.

Polres Trenggalek – Meskipun pelaksanaan Pilkades telah usai dan membawa nama-nama terbaik pilihan para warganya yang dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pimpinan di desa mereka, Polsek Panggul tetap melaksanakan kegiatan patroli dan siaga. Rabu (13/2/2018).

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., “Meskipun pelaksanaan pilkades di 14 Desa telah usai dan membawa nama-nama terbaik pilihan para warganya yang di percaya untuk mengemban tugas sebagai pimpinan di Desa mereka, Kami tetap melaksanakan kegiatan patroli dan siaga guna antisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan,” tuturnya.

Ia juga memerintahkan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dan sambang kepada kepada para pemenang ataupun yang kalah dalam Pilkades untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan pasca Pilkades guna memberikan rasa aman kepada masyarakat luas.

Saat dikonfirmasi Iptu Puguh mengatakan Dengan dilaksanakannya patoli rutin/ sambang serta pemantauan di wilayah Hukum Polsek Panggul diharapkan kepada calon Kepala Desa yang sudah terpilih atapun yang tidak terpilih agar bersama sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban itu milik bersama.

“Masyarakat pun sangat senang dan mengucapkan terimah kasih kepada Pihak Kepolisian terutama Polsek Panggul yang aktif dan rutin melaksanakan Patroli mereka merasa lebih aman atas tindakan Kepolisian yang rutin melaksanan Patroli sehingga tercipta situasi yang kondusif,” Tambah Iptu Puguh.