Sambangi Bengkel, Kapolsek Dongko Berikan Pesan dan Dukung MRSF

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi suara bising dan mendukung terlaksananya milenial road safety festival (MRSF) Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. bersama anggota melaksanakan patroli sambang dan dialogis ke bengkel motor.

Seperti dilakukan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. ketika menyambangi bengkel milik saudara Gotri yang beralamatkan di Jalan AMD tepatnya masuk Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko. Rabu (13/02)

Dikesempatan tersebut tampak AKP Tri Basuki,S.H. berikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel saudara Gotri dan montirnya.

“Tolong mas… Jangan melayani pemasangan knalpot racing atau brong demi terselenggaranya Milenial Road Safety Festival (MRSF) bisa terlaksana dengan sukses”, ucap Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Saudara Gotri,  mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan himbauan dari Polsek Dongko.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan hal ini untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung terselenggaranya Milenial Road Safety Festival (MRSF) bisa terlaksana dengan sukses.

Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini masyarakat sadar khususnya kaum milenials ketika mengendarai sepeda motor bisa safety riding. Terakhir adalah mari dukung MRSF guna mewujudkan generasi milenial yang cinta dan tertib lalu lintas, pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.