Hadiri Malam Tasyakuran, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Desa Prigi

Polres Trenggalek – Setelah melalui berbagai tahapan pemilihan kepala desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, akhirnya Imam Muslim, S.Hut. kembali sebagai calon kepala desa terpilih untuk masa jabatan 2019 – 2024. Kamis (14/2).

Kali ini, calon kepala desa terpilih yang juga merupakan Kades petahana menggelar kegiatan tasyakuran yang juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif dan Brigadir Willia Eka Santosa yang hadir pada kegiatan tasyakuran mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas lancarnya pelaksanaan Pilkades khususnya di desa Prigi.

“Alhamdulillah sampai saat ini seluruh rangkaian pemilihan kepala desa berjalan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti, selamat kepada pak Imam Muslim yang kembali terpilih dipercaya untuk memimpin desa Prigi, semoga semakin maju dan amanah,” ujar Bripka Soqiful.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini seluruh masyarakat desa Prigi dapat lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk bekerja sama membangun desa yang lebih maju.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa diharapkan suasana damai ini bisa selalu dipelihara oleh semua elemen masyarakat hingga sampai pada tahap pelantikan nantinya.

“Bahkan bisa selalu dipertahankan khususnya dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal kurang lebih dua bulan lagi,” harap Kapolsek.