Kapolsek Gandusari Hadiri Tasyakuran Kades Terpilih Desa Melis

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, menghadiri kegiatan tasyakuran Kades terpilih yang bertempat di rumah kades terpilh saudara Very Adi Kusuma, ST Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (13/02/2019)

Hadir dalam kegiatan pengajian umum dalam rangka Tasyakuran terpilihnya menjadi Kades Melis periode 2019-2025 tersebut adalah Ketua dan anggota panitia pilkades Desa Melis, kemudian KH. Ma’rifatus Solihin, Para Kyai dan ulama Desa Melis. Kapolsek Gandusari, tokoh masyarakat Desa Melis dan warga masyarakat/ undangan yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Sambutan Kades Melis terpilih saudara Very Adi Kusuma, ST yaitu mengucapkan salamat kepada undangan semua. Selanjutnya ia mengatakan “Pilkades sudah dilaksanakan dengan tertib damai dan Alhamdulillah saya Veri Adi Kusuma terpilih mendapat kepercayaan dari masyarakat Desa Melis, saya mengucapkan banyak banyak terima kasih dan saya siap menjalankan amanah dan siap berjuang untuk rakyat. Dalam tugas kami perlu mendapat masukan dari semua kalangan masyarakat. Kepada masyarakat baik yang memilih saya maupun yang tidak supaya kembali rukun gotong royong dan membantu demi kemajuan Desa Melis dan jangan ada lagi permusuhan” kata Very Adi Kusuma Kades Melis terpilih.

Sambutan Kapolsek Gandusari mewakili Muspika Gandusari dan sekaligus mewakili masyarakat Desa Melis yaitu mengucapkan salam kepada semua yang hadir. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih dipercaya mewakili Muspika dan masyarakat Desa Melis, kami mengucapkan selamat kepada mas very yang telah dipilih Oleh masyarakat Desa Melis. Sebelum saya lanjutkan, perlu kami sampaikan dahulu pengumuman tentang pendaftaran masuk polri, bagi masyarakat yang ingin mengabdi ke Polri silahkan daftar tidak dipungut biaya. Selanjutnya saya sampaikan program MRSF (Millineal Road Safety Festival) program tertib lalulintas untuk menyelamatkan generasi millineal supaya tertib berlalu lintas, menuju Indonesia Gemilang. Kemudian kita semua harus berhati hati dengan hp android dunia sekarang bebas menggunakan medsos, hindari hoax, ujaran kebencian isu sara apalagi mendekati pilpres dan pileg pada saat ini. Mari kita sukseskan pilpres pileg dengan suasana yang sejuk dan damai. Berpesan kepada masyarakat agar kembali seperti semula, tetap guyub rukun jangan terpropokasi. Berpesan kepada calon yang kalah tetap tabah, tawakal, belum berhasil dan periode berikutnya masih ada lagi, masih perlu mememberi dukungan kepada yang menang. Kepada calon terpilih jangan sombong dan tetap merangkul semua warga masyarakat Desa Melis” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Acara dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh mubalig KH. Ma’rifatus Solihin dari Blitar dengan tertib.