Meminimalisir Timbulnya Aksi Kejahatan Siang Hari Personil Polsek Bendungan Tingkatkan Patroli

Polres Trenggalek – Guna meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada siang maupun malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Bendungan Polres Trenggalek melakukan kegiatan patroli rutin  Pemukiman dan jalan protokol dan pertokoan .kamis (14/2/19)

Kegiatan patroli siang hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Bendungan Polres trenggalek  dimaksudkan untuk mencegah dan  mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Dalam pelaksanaannya patroli kali ini, Aiptu Supriyanto dan Brigadir Rasta Manola patroli menyasar beberapa lokasi yang dinilai rawan akan terjadi tindak kejahatan. Terlebih  agar warga masyarakat merasa aman, nyaman. Sehingga dapat merasakan adanya  kehadiran Polisi ditengah-tengan masyarakat yang merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat. Aiptu Supriyanto Yang memimpin Patroli tersebut  Mengungkapkan .

“Dengan peningkatan berpatroli wilayah yang rawan, diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, karena dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat pada setiap saat, dapat memberikan terapi kepada para pelaku kriminal, yang sewaktu-waktu selalu senantiasa siap siaga mengantisipasi gangguan yang ada,”pesan Aiptu Supriyanto

Di tempat terpisah Kapolsek Bendungan Akp Sukeni Mengatakan ”Dengan selalu dilaksanakan patroli insya Alloh wilayah kita akan aman, dan kondusif karena dengan seringnya petugas polsek Bendungan melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi kejahatanya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat” ucap Akp Sukeni.