Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Jenguk Warga yang Sakit

Polres Trenggalek – Sebagai ujung tombak yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat kepedulian terhadap warga masyarakat sangat diperlukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai salah satu upaya dalam menjaga tali silaturahmi dan komunikasi dengan baik dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtimmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri bersama Kepala Desa Ngulankulon membesut adik Ade Permana siswa kelas 3 SDN 2 Ngulankulon yang sakit typus dan rawat inap di Puskesmas Pogalan. Kamis (14/2).

“Kegiatan seperti ini dilakukan dengan tujuan, agar masyarakat merasa diperhatikan dan merasa senang walaupun dalam kondisi sakit,” ujar Aiptu Suheri.

Dalam kesmpatan tersebut Aiptu Suheri memberikan motivasi agar selalu semangat dan jangan lupa terus berdoa sehingga dapat pulih kembali dan melaksanakan aktivitas seperti biasa.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menuturkan, ada banyak cara untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama mulai dari hal yang kecil dan sederhana namun penuh makna sehingga bisa jadi inspirasi untuk diteladani seperti kegiatan menjenguk warga yang sakit.

“Dengan menjenguk warga yang sakit  dapat menambah semangat warga masyarakat agar segera sembuh dan juga untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan baik dalam menjaga kamtibmas,” tutur AKP Warjito.