Pengamanan Polsek Pule Dukung Bhakti Sosial Emak – Emak

Polres Trenggalek – Halaman kantor kecamatan Pule kemarin lokasi kegiatan bhakti sosial salah satu yang dilaksanakan dalam kepedulian terhadapasyarakat, melalui pengobatan gratis mendapatkan pengamanan secara sinergitas dari Polsek Pule Polres Trenggalek bersama Panwascam Pule, itu pada Rabu ( 13/02 ). wujud mendukung adanya kegiatan yang mengundang masyarakat banyak agar terdapatnya kelancaran dan juga melindungi masyarakat yang sedang aktifitas, kehadiran Polri ditengahnya menjadi bagian yang tak terpisahkan.

 

UCIK ketua forum Emak – Emak yang datang bersama anggotanya sekitar 12 orang, memilih lokasi di wilayah Pule menurutnya wilayah seperti Pule menyimpan banyak potensi.Seperti potensi adanya masyarakat yang memerlukan pengobatan gratis dengan latar belakang tidak adanya kemampuan untuk berobat menjadi pendorong forum Emak-Emak melakukan aksi pengobatan gratis saat pasaran di desa Pule.

 

Menurut keterangan dari Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang terkibat penganmanan kegiatan Emak – Emak kemarin, para perempuan yang tergabung dalam forum datang ke wilayah Pule dengan menggunakan Kendaraan sebanyak 3 unit mobil roda 4. Yang dalam pelaksanaanya samapai ke wilayah Pule dengan aman, dan juga kelancaranya dalam kegiatan yang dilakukan.

 

” Dalam Kegiatanya kemarin memberikan pengobatan gratis berupa pengecekan tensi darah, pembagian stiker dan nasi bungkus. Diperkirakan pengunjung yang datang sekitar 300 orang, ” kata salah satu personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang namanya enggan untuk disebutkan bersama lima personel dari lokasi kegiatan.