Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Pengamanan Dan Pendampingan Pembagian BPNT –  PKH

Polres Trenggalek – Guna mengantisi tidak tepat sasaran dan penyimpangan pada kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai program keluarga harapan pada warga masyarakat Desa Sukorejo, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Imam Masyhari SH, bersama Babinsa Desa Sukorejo melaksanakan pengamanan dan pendampingan pemmbagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) PKH (Program Keluarga Harapan) yang bertempat di toko saudara Erik Sutaji rt.08 Rw.03 Dusun Kedekan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (12/03/2019).

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai program keluarga harapan pada warga masyarakat Desa Sukorejo tersebut adalah petugas pembagi yang di tunjuk dari BNI, pendamping BPNT – PKH Kecamatan Gandusari. Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam Masyhari SH, Babinsa Desa Sukorejo, serta warga masyarakat Desa Sukorejo penerima BPNT – PKH.

Mekanisme pembagian Penerimaan BPNT – PKH bulan Januari 2019 yang di terimakan pada tanggal 12 Maret 2019. Untuk peneriamaan perbulan sejumlah Rp.110.000,- yang diterimakan berupa Sembako beras dan telur yaitu beras 10 Kg senilai Rp 98.000,- dan telor 1/2 Kg senilai Rp 12.000,- Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar. Jumlah penerima BPNT – PKH warga Desa Sukorejo seratus lima puluh satu (151) KPM (keluarga penerima manfaat).

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai program keluarga harapan warga Desa Sukorejo berlasung dengan tertib dan lancar tidak ada kendala” kata Bripka Imam masyhari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.