Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan Warganya Sangat Dibutuhkan,Demi Mengetahui Perkembangan Desa Binaan

Polres Trenggalek – Upaya mendekatkan diri dengan warga  sangat diperlukan demi mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Desa Binaan. Aktif melakukan sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Polsek Karangan Bripka Elik Maryanto, walau sekedar bertatap muka ataupun berbincang-bincang dengan Warganya, Rabu(13/03)

Dalam kesempatan Kali ini Bripka Elik Maryanto,melakukan dialogis kamtibmas di Warung Kopi Dusun Tamanan Desa Sukowetan ,Sambil ditemani secangkir kopi obrolan pun mengalir, mereka membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas yang sedang terjadi di Desa Sukowetan Kecamatan Karangan.

Disela dialognya dengan warga Desa Sukowetan Bripka Elik Maryanto sekaligus menjelaskan perlunya komunikasi dan koordinasi supaya sinergitas antara Polri melalui Bhabinkamtibmas senantiasa terjaga dengan baik dan kerjasama dengan semua unsur masyarakat juga berjalan baik guna memelihara sitkamtibmas di wilayah atau lingkungan Desa Sukowetan sehingga tercipta keamanan juga kondusifitas selalu terjaga.

“Kegiatan ini wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas merupakan garuda terdepan bagi Polri di kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jadi jangan pernah ragu untuk selalu berkomunikasi dengan kami maupun Polsek Karangan terkait perkembangan situasi khususnya di wilayah Desa Sukowetan serta Kecamatan Karangan pada umumnya,”ujar Bripka Elik Maryanto.