Sukseskan Road Safety Festival, Polsek Karangan Gandeng Ibu-ibu PKK

Polres Trenggalek – Demi mensukseskan program road safety festival, Polsek Karangan Polres Trenggalek menggandeng berbagai unsur elemen yang ada di masyarakat, untuk bersama-sama turut berpartisipasi dalam keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Setelah sebelumnya mensosialisasikan program ini kesekolah-sekolah, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Karangan Polsek Karangan Bripka Agus Rizal bersinergi dengan ibu-ibu PKK Kecamatan Karangan yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Karangan, Rabu (13/03).

Selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi, ibu-ibu nampak antusias mengikuti penjelasan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas diantaranya diberikan pemahaman tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang sebagian besar melibatkan usia pelajar.

Ibu-ibu menyambut baik program dari Kepolisian ini, apalagi banyak di antara mereka yang memiliki anak usia sekolah dan membawa kendaraan bermotor sendiri bila berangkat dan pulang sekolah. Untuk itu dengan adanya informasi ini dapat disampaikan kepada anak-anaknya agar lebih berhati-hati dalam berkendara, sehingga keselamatan berlalu lintas lebih terjamin.