Ada Warga Meninggal Dunia Di Tiga Titik Berbeda, Kapolsek Ini Bagi Tempat Anggota Untuk Takziah

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. sewaktu mendengar ada warga masyarakat  yang meninggal dunia, langsung bergegas untuk melayat atau bertakziah untuk menyatakan belasungkawa.

Seperti yang terlihat kali ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. saat melayat ke rumah almarhum Jono dengan alamat Rt 22/06 Dusun Klangsur Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Kamis (14/3)

Terlihat Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini ini ikut memanggul keranda jenazah almarhum bersama masyarakat dalam prosesi pemakaman.

Ditemui usai kegiatan takziah AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan, hari ini ada tiga lokasi takziah berbeda dan selanjutnya kami bagi tempat untuk wujudkan empati dan berdukacita mendalam sekaligus berbaur dengan masyarakat.

” Sewaktu mendengar ada warga masyarakat yang meninggal dunia di tiga lokasi yang berbeda yakni Desa Dongko 2 titik dan Desa Petung 1 titik. Kemudian saya bagi anggota untuk melakukan takziah untuk menyatakan belasungkawa.
Semoga kedatangan kami untuk melayat bisa menghibur keluarga yang mendapat musibah, ucap Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut beliau menambahkan, kegiatan takziah adalah salah satu wujud Polisi Peduli dan juga empati, sebagai wujud rasa duka mendalam/belasungkawa terhadap  warga masyarakat yang meninggal dan juga mendo’akannya.

“Mudah-mudahan almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima amal kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa ( Allah Subhanahu Wata’ala) serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan”, tutup AKP Tri Basuki,S.H.