Bhabinkamtibmas Open Sentuh Warga Citakan Pemilu Pilpres Damai

Polres Trenggalek – Komitmen Polri dalam mengawal proses Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 harus berjalan kondusif di seluruh wilayah nusantara. Kegigihan polisi Bhabinkamtibmas dalam memelihara situasi yang tentram dan tetap dalam koridor kerukunan yang kuat boleh di bilang tak akan lekang termakan waktu. Sebab dengan kehadirannya di desa binaan dalam merangkul serta berbaur dengan warga masyarakat akan semakin menambah kokohnya persaudaraan warga dalam aktifitas kehidupan sehari-hari. Kemudahan dalam mendeteksi masuknya pelaku kejahatan atau pengaruh berbagai isu yang merusak kerukunan dengan mudah akan bisa di tangkis oleh para Bhabinkamtibmas.

Kamis  14/3/19, Bhabinkamtibmas Aiptda Eko Budi Susilo walaupun tempat tugas mereka yang jauh dari induk Mapolsek Munjungan Polres Trenggalek dan dengan di tunjang medan jalan pegunungan yang terjal dengan kehati-hatiannya tak kurang dalam satu minggu empat kali pasti sempatkan sambang desa binaan. Ditengah situasi tahun politik upaya meredam  dan menciptakan suasana yang kondusif sebuah misi mulia yang selalu jadi komitmen untuk selalu menghimbau masyarakat tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta budaya luhur gotong royong jangan sampai hilang.

Metode door to door atau temu berbagai tokoh yang ada dalam setiap sambang desa selalu dilakukan oleh para jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Dikandung maksud agar setiap akumulasi persoalan sekecil apapun cepat ketemu solusi yang solutif. (red/is)