Peduli Sesama, Brigadir Sujoko Ikuti Gotong Royong Bedah Rumah

Polres Trenggalek – Ibu Paijah sebentar lagi bisa lebih bergembira, pasalnya warga Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek ini mendapatkan bantuan program bedah rumah.

Kamis (14/3) pagi ini, pekerjaan mulai dilakukan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat secara sukarela, tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujoko juga nampak melibatkan diri untuk bergotong royong bersama masyarakat.

Ditemui di lokasi kegiatan, Brigadir Sujoko menjelaskan bahwa program bantuan ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek serta Pemerintah Desa Watuagung, sedangkan pengerjaan dilakukan secara gotong royong sukarela.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami bersama Babinsa, perangkat Desa serta sejumlah warga bergotong royong membantu tenaga secara sukarela,” ujar Sujoko.

Masih menurut Bhabinkamtibmas, dirinya berharap melalui program ini dapat meringankan beban Bu Paijah untuk memiliki rumah yang lebih layak huni.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga Desa Watuagung untuk bersinergi dalam kegiatan sosial, sehingga diharapkan kepedulian sosial kepada sesama bisa terus ditingkatkan.