Sambangi Kantor Desa Kedunglurah, Kanit Binmas Polsek Pogalan Ajak Perangkat Desa Wujudkan Pemilu Damai

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso bersama Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Bripka Wahyudi melaksanakan sambang di kantor balai desa Kedunglurh, untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Pogalan menjelang Pemilu 2019 agar senantiasa aman dan kondusif lewat peran serta dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Kamis (14/3).

 

Di kantor balai desa tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah berdialogis dengan para perangkat desa serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saling bertukar informasi tentang situasi kamtibmas terkini.

 

“Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan pesan kamtibmas menjelang pemilu 2019 dimana situasi politik makin memanas, kami himbau tidak terprovokasi berita hoax marilah bersama  wujudkan Pemilu damai dengan bersama jaga kamtibmas yang kondusif,” ujar Aiptu Sudarso.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi membenarkan kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Pogalan untuk meningkatkan kemitaran dengan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

 

“Dengan peran aktif anggota Polsek Pogalan dalam melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa menjelang Pemilu 2019, dengan memberikan himbauan kepada warga dan tokoh masyarakat diharapkan dapat mewujudkan pemilu damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Pogalan,” pungkas AKP M. Mahmudi.