Telah Dibuka Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri T.A. 2019.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul untuk membantu dan mempermudah para Pendaftar Calon Anggota Polri Tahun 2019 dengan memasang Baliho di Halaman Mapolsek Panggul, Kamis (14/03/2019).

Dalam baliho tersebut, selain pengumuman penerimaan Polri tertera pendaftaran dari tanggal 5 s/d 22 Maret 2019 dan  juga dijelaskan terkait dengan langkah serta tahapan proses Rekrutmen Anggota Polri bagi para pendaftar.

“Tujuannya memasang baleho ini agar masyarakat mengetahui ada penerimaan Polri khususnya masyarakat Kecamatan Panggul serta meningkatkan minat bagi putra putrinya untuk mendaftar,” ujar Kapolsek Panggul.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengharapkan, dengan pemasangan baliho ini masyarakat Kecamatan Panggul yang tidak tahu menjadi tahu bahwa ada penerimaan untuk menjadi anggota Polri.

Sebab memang ada berberapa jenis seleksi penerimaan anggota Polri ini diantaranya adalah Taruna Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama Polri.

“Bagi para pendaftar Calon Anggota Polri Tahun 2019 yang belum jelas dapat langsung menanyakan kepada Petugas Piket Polsek Panggul yang selalu siap melayani dan memberikan informasi tersebut,” tambah Iptu Puguh.

Namun untuk lebih jelasnya, Iptu Puguh menyarankan untuk membuka situs resmi www.penerimaan.polri.go.id, yang mana situs tersebut memuat syarat dan ketentuan bagi calon peserta.

“Silahkan daftarkan diri bagi yang minat dan serius untuk menjadi anggota Polri, gratis tidak dipungut biaya dan saya berharap ada putra putri dari Kecamatan Panggul yang mendaftar dan berharap ada yang lolos,” pungkas Iptu Puguh.