Terus Giatkan Patroli Mobiling Untuk Berikan Rasa Aman Masyarakat

Polres Trenggalek – Menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum salah satunya dengan berpatroli mobiling dan sambang baik itu ke obyek vital, proyek vital ataupun tempat-tempat rawan lainnya guna pastikan semua aman dan kondusif.

Mengingat hal tersebut petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus menggiatkan patroli mobiling untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dikesempatan kali ini Patroli  menyasar SPBU Dewa Saka Dongko, dan tampak petugas dari Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto bersama Brigadir Eko Priyanto, memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayah proyek vital tersebut. Kamis (14/3)

Ditemui selesai kegiatan PS Kanit Provos Aipda Budi Sanyoto mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu tugas polisi guna melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sekaligus harkamtibmas di wilayah hukum, ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H.,  membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya senantiasa hadir dilapangan untuk patroli dan pemantauan perkembangan situasi terkini.

“Keberadaan anggota kami di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat “, kata Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini.

Berdasarkan pemantauan oleh personil patroli mobiling, hari ini tidak ada kegiatan keagamaan dan situasi aman dan terkendali, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.