Kapolsek Pule Pimpin Pengamanan Bantuan Non Tunai

Polres Trenggalek – Penyaluran PKH ( Program Keluarga Harapan ) dan BPNT di desa Pule disalurkan kemarin bertempat di halaman Kantor kecamatan Pule, pada Rabu kemarin ( 13/03 ). Dalam mendukung pengamanan saat dilaksanakanya kegiatan penyaluran tersebut, sejumlah personel Polsek Pule Polres Trenggalek dipimpin langsung Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M.H., ambil bagian dalam pengamanan.

 

Menurut keterangan personel Polsek pule Polres Trenggalek dari lokasi kegiatan, banyaknya warga yang berkumpul menimbulkan keadaan yang memerlukan kehadiran polisi didalamnya. Karena dalam satu kesempatan dilaksanakanya kegiatan diikuti oleh dua peserta PKH dan BPNT.

 

Kios yang di gunakan 1 tempat milik PKH ( Program Keluarga Harapan ) dengan enyaluran penerima PKH 603 orang BPNT 700 orang. Setiap orang penerima mendapatkan beras sebanyak 10 kg dan telur sebayak 7 butir, yang merupakan pencairan BPNT selama satu bulan (bulan januari ).

 

” Dalam ketentuanya, bantuan boleh tidak di ambil maksimal 4 bulan (120) apabila tidak diambil maka dianggap mampu,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji meneruskan penyampaian petugas PKH dan BPNT saat dikonfirmasi kemarin.