Ngopi Bareng Perangkat Desa sebagai Media Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Guna Meminimalisir Potensi Gangguan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak  ngopi bareng warga di warung kopi Mas agung sembari menyampaikan  pesan kamtibmas guna meminimalisir setiap potensi gangguan kamtibmas yang bisa saja timbul di wilayah desa binaan, Jumat(15/03/19).

Kita sudah mengetahui bersama bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diadakan perhelatan akbar pemilihan Presiden / Wapres maupun anggota legislatif, jelang perhelatan akbar tersebut tentunya dinamika politik dan ekonomi juga semakin dinamis.

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaan, seperti yang terlihat pada pagi ini (15/03/19) Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi ngopi bareng di warkop mas agung dan bertatap muka dengan perangkat desa. Pada momen special tersebut tersebut Brigadir Imron Rosyadi mengajak perangkat desa untuk bersama-sama menjaga kamtibmas terutama jelang pesta demokrasi tahun 2019 dan  menitipkan pesan kepada perangkat desa agar menyampaikan setisp perkembangan kamtibmas di wilayah desa senden guna meminimalisir setiap potensi gangguan kamitbmas.

“Pileg/Pilpres sebentar lagi dilaksanakan, mari kita samakan persepsi guna menciptakan situasi kondusif di wilayah desa senden, sampaikan kepada saya apabila terdapat potensi gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat” pesan Brigadir Imron kepada para perangkat desa .