Rasa Pedulian dan Empati, Bhabinkamtibmas dan KSB Panjinawangkung Kepada Warga Kurang Mampu.

Polres Trenggalek – Rasa Pedulian dan empati  Bhabinkamtibmas Polsek Panggul, Bripka Didik Sunarto, S.H., dan anggota KSB Panjinawangkung kecamatan panggul harus melewati jalan terjal yang hanya bisa dilewati dengan jalan kaki sejauh 3 Km dari jalan desa, saat sambangi salah satu warga binaanya untuk memberi bantuan berupa sembako, Minggu (24/03/2019).

Membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu tersebut dilakukan di Rt. 16/04 Dusun Pasur Desa Bodag Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek kepada Ibu Siti Fatimah seorang janda anak 1 yang tinggal di rumah sangat sederhana.

“Semoga bantuan yang kami berikan secara iklas dari hati yang sangat dalam bisa meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam hal menyambung kehidupan dalam hal kebutuhan pokok” ujar Bripka Didik.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Didik memberikan Tas sekolah yang berisi lengkap dengan alat tulis kepada anak Ibu Siti yang masih duduk di bangku Sekolah dasar, Iya berpesan agar selalu rajin belajar sehingga menjadi anak-anak yang berguna kelak untuk bangsa dan negara serta selalu menghormati orang tua dan guru-guru.

Nampak senang dan gembira anak ibu Siti saat menerima Tas paket sekolah lengkap dengan buku dan alat tulis,” terima kasih pak polisi ucap anak tersebut.

Ucapan terima kasih kepada Bripka Didik, juga dari sampaikan Bu Siti ” Semoga Pak Didik dan rombongan selalu diberikan Rezeki yang melimpah, Kesehatan dan juga Keselamatan dalam melaksanakan tugasnya, amin.

Kaposek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaan semoga menjadi motifasi kepada warga lain dan saling peduli terhadap warga di lingkungan terutama warga kurang mampu. Semoga kegiatan serupa kedepan dapat dilakukan seluruh anggota Polsek Panggul sehingga Polisi selalu dekat di hati masyarakat, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pungkas Iptu Puguh.