Pertahankan Kondusifitas Wilayah Tiga Pilar Polsek Munjungan Demi Suksesnya Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Keseriusan para perangkat pemilu 2019 di wilayah kecamatan Munjungan sudah nampak sekali kesiapannya terbukti hari ini senin 25/3/19 dilaksanakan pengukuhan dan di lanjutkan bimbingan tehnis kepada para pengawas pemilu di masing-masing tempat pemungutan suara. Bertempat dibalai serba guna Desa Munjungan ratusan bagian dari penyelenggara pemilu ini di sumpah oleh rohaniawan dari petugas  kementerian agama kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek turut hadir dalam rangkaian acara tersebut serta dengan kompak memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta petugas pengawas pemilu dari warga masyarakat Munjungan  yang sudah rela dan ikhlas mendarma baktikan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia demi terselenggaranya proses pesta demokrasi yang kondusif. Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono saat hadiri acara pengukuhan dan bintek tersebut, juga menyampaikan perihal seputaran kamtibmas diantaranya seluruh warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan serta kepolisian selalu siap memberikan pelayanan pengamanan demi suksesnya pemilu 2019 dengan landasan netralitas harga mati sebagai komitmen yang tidak boleh di tawar-tawar. “Dukungan kamtibmas yang kondusif dari semua warga masyarakat merupakan hal yang selalu di harapakan dari tiga pilar Polsek Munjungan” ujar Iptu Budi Wahono.

Situasi di wilayah hukum Polsek Munjungan Polres Trenggalek selama tahapan pemilu 2019 sampai saat ini berkat dukungan semua lapisan masyarakat berjalan damai dan sangat kondusif. Pergelaran sambang dan blusukan para polisi desa secara kontinu juga dilaksanakan sebagai wadah setiap keluhan warga maupun imbangn informasi kamtibmas. (Red/is)