Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhamad SAW

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, bersama Muspika Gandusari menghadiri kegiatan pengajian memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, yang bertempat di Masjid Darussalam Rt.14 Rw.06 Dusun Bendil Singgihan Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (25/03/2019).

Hadir pada kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah Kyai Ali Muhtar dari Pacitan tersebut adalah Muspika Gandusari, Kepala Desa beserta perangkat Desa Widoro, Ketua BPD Desa Widoro beserta anggota, toga, tomas, toda Desa Widoro, para jamaah Masjid Darussalam, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Babinsa Desa Widoro dan Warga masyarakat Desa Widoro yang berjumlah kurang lebih 400 orang

Sambutan Ketua pantia saudara Suhadak yaitu Mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Puji syukur kepada Alloh Swt, serta sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad Saw. Menyampaikan selamat datang kepada yang hadir dan ucapan terima kasih atas waktu hingga bisa datang dalam acara ini. Menyampaikan atasnama panitia apabila ada kekurangan mohon maaf yang sebesar besarnya.

Sambutan dari kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Mengucapkan puji syukur kepada Alloh Swt, serta sholawat dan salam kepada Nabi Muhamad Saw. Selanjutnya AKP Rohadi SH mengatakan “Polri siap mengamankan kegiatan pemilu 2019 yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Menghimbau agar seluruh warga masyarakat yang telah memiliki hak pilih menggunakan hak pilihnya pada tanpgal 17 april 2019, masyarakat supaya datang ke tps untuk memilih pileg maupun presiden sesuai hati nurani masing masing. Kemudian kami juga menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tauziah dari penceramah Kyai Ali Muhtar dari Kabupaten Pacitan yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Menyampaikan supaya selamat dunia dan akhirot. Menyampikan supaya beriman dan berilmu supaya barokah. Menyampaikan makna dari Isro’ mi`rot.