Bhayangkari Ranting Dongko Dalam Kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019

Polres Trenggalek – Bertempat di Hall Room Hotel Jaas Permai Trenggalek dilaksanakan kegiatan Sosialisasi pemilu 2019 oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Trenggalek kepada anggota Bhayangkari Cabang Trenggalek untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif. Minggu (31/3)

Dikesempatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo. S. S.I.K.,M.H., Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek, Komisioner KPU Trenggalek Divisi Parmas Sosdiklih saudara Nurani Soyo Mukti,S.Sos., dan Ketua Bawaslu Trenggalek.

Dalam pelaksanaan sosialisasi Pemilu oleh Komisioner KPU mengusung “Gerakan Sadar Pemilu, Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan sukses dan bermartabat. Yang mana dijelaskan oleh narasumber Komisioner KPU Trenggalek Divisi Parmas Sosdiklih saudara Nurani Soyo Mukti,S.Sos. terkait memilih wakil rakyat dari DPRD TK II, DPRD TK I, DPD dan DPR-RI serta memilih Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu  tanggal 17 April 2019 nanti.Dari pelaksanaan kegiatan turut hadir pula anggota Bhayangkari ranting Dongko beserta Ketua ranting Bhayangkari Dongko Ny.Ermy Tri Basuki didampingi Ibu wakil ketua ranting Ny. Sudarmini Susila, yang bergabung dengan ratusan Bhayangkari jajaran Cabang Trenggalek.

Ditemui usai kegiatan Ketua ranting Bhayangkari Dongko Ny.Ermy Tri Basuki mengatakan, kami disini bersama anggota lainnya mengikuti acara yang bertajuk gerakan sadar Pemilu dan ini adalah untuk mendukung terselenggaranya Pesta Demokrasi atau Pemilu 2019 yang aman sukses dan bermartabat.

“Kami hadir disini bersama rekan yang lain sebagai audiens dari kegiatan sosialisasi Pemilu oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Trenggalek guna mendukung   gerakan sadar Pemilu serta nantinya berkontribusi demi terselenggaranya Pesta Demokrasi atau Pemilu 2019 yang aman sukses dan bermartabat”, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian penting dari bentuk netralitas ikatan istri Polisi (Bhayangkari) dalam kontestasi Pemilu 2019, dan kami akan mendukung sepenuhnya Pemilu 2019 yang aman sukses dan bermartabat, pungkas Ny.Ermy Tri Basuki.