Polsek Durenan Laksanakan Patroli Cek Mesin ATM Perbankan Serta Himbau Kamtibmas

Polres Trenggalek –Pagi ini patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Bambang Yulianto menyasar ATM BNI untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah , Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek terus berupaya hadir melalui kegiatan Patroli,Kamis (04/04/2019).

 

Kanit Sabhara bersama 2 anggota Patroli menyasar ATM BNI yang ada di wilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat yang mengambil uang di ATM BNI.

“Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan mengecek seputaran lokasi ATM BNI termasuk nasabah yang akan mengambil uang di dalam ATM sehingga aman dan nyaman ,” ujar Ipda Bambang Yulianto selaku Kanit Sabhara .

 

Menurut Aiptu Komarudin selaku anggota yang ikut berpatroli setelah dikonfirmasi mengatakan, selain himbau nasabah juga mengecek mesin ATM diharapkan dengan pengecekan mesin ATM seperti ini tidak ada kejadian kriminalitas aman dan kondusif ,masyarakat juga bisa menjalankan aktivitas yang bertransaksi melalui ATM dengan nyaman,” ujarnya.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad solichin, S.H menegaskan bahwa pihaknya terus berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas serta menjaga harkamtibmas supaya kondusif khususnya di tempat obyek vital Perbankan,” ujarnya.