10 Personil Polsek Panggul Ikuti Simulasi Sispamkota Pemilu 2019.

Polres Trenggalek – Menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai wujud kesiapan Kepolisian dalam pengamanan berbagai ancaman dan gangguan kamtibmas pada pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu 2019 di Halaman Mapolres Trenggalek, Jum’at (05/04/2019).

Kegiatan simulasi tersebut disaksikan oleh Unsur Forkopinda Kabupaten Trenggalek, para Pimpinan Partai, Ketua KPU, Ketua Panwas Trenggalek dan undangan lainnya.

Selama 2 Jam,  Gladi pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 ini melibatkan peserta gladi terdiri dari Anggota Kodim 0806 Trenggalek, instansi terkait lainnya dan gabungan Anggota Polres Trenggalek beserta Polsek jajaran, Polsek Panggul menurunkan10 personel didapuk berperan sebagai massa, yang dipimpin langsung Kapolsek Panggul.

Adegan demi adegan pun dilakukan dengan baik oleh para pemeran mulai dari Polisi, masyarakat dan petugas TPS.

“Sementara usai kegiatan Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatak kegiatan simulasi ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari personel dalam menghadapi ancaman yang mungkin akan terjadi saat pesta demokrasi.” Ucap Iptu Puguh.