Bentuk Kepedulian dan Jiwa Sosial Anggota Polsek Panggul.

Polres Trenggalek – Sikap sosial dan kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh jajaran Polsek Panggul disela tugasnya pada saat melaksanakan pengaturan jalan didepan BRI Unit Panggul, Aipda Rudianto membantu kakek yang hendak menyeberang jalan, Jum’at (05/5/2019).

Selain memang berbekal tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Aipda Rudianto juga memperlihatkan jiwa sosialnya membantu sesama. Sebagai petugas Kepolisian sebagai gambaran bentuk kepedulian terhadap masyarakat seperti yang dicontohkan oleh Aipda Rudianto tersebut.

Sementara dilokasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan saya mengapresiasi positif kepedulian anggota saya Aipda Rudianto yang peka terhadap situasi dan kondisi radius tempat mereka menjalankan tugasnya.

“Saya apresiasi positif terhadap siapapun anggota saya yang dengan ikhlas menunjukan kepedulianya kepada masyarakat. Kami juga akan memberikan catatan tersendiri bagi anggota yang menjalankan tugas dengan baik,” ucap Iptu Puguh.