BKTM Polsek Bendungan Hadir di Giat Yasinan di Desa Binaannya

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Yasinan rutin malam Jumat di rumah warga desa binaan sebagai wujud ikhtiyar meningkatkan silaturahmi guna menciptakan situasi kondusif di wilayah Hukum polsek Bendungan jelang pelaksanaan pemilu serpents tahun 2019, Kamis(04/04/19).

Sebagai seorang insan yang beriman dan bertawa hendaknya bisa bisa menyeimbangkan antara hak dan kewajiban kita sebagai hamba Tuhan YME, agar setiap langkah kita dalam menjalani kehidupan ini selalu mendapatkan petunjuk dari-Nya.

Pada momen berharga di malam jumat yang penuh barokah seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Brigadir Sutrisno dengan mengikuti giat Yasinan rutin dan tahlil berjamaah di rumah bapak Jaiman Rt 3 Rw 05 alamat Dusun Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Pada kesempatan tersebut tak lupa Brigadir Sutrisno dengan humanis berpesan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan hidup, jangan mudah terpengaruh informasi yang belum diketahui kebenarannya atau Hoax serta berpesan untuk menyukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019 ini.

“ untuk kenciptakan Situasi aman dan kondusif di desa
Dompyong ini bukan hanya tanggung jawab Bhabinkamtibmas seorang, namun sangat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat diantanranya adalah kelopok jemaah yasinan ini , Hal ini demi lancar dan amannya kegiatan tersebut” tutur Brigadir Sutrisno