Dengan Safari jum,at, Brigadir Deddy Mahendra Sisipkan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu Seretak 2019

Safari jumat – Setiap hari Jum’at personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek rutin melaksanakan safari ,Kali ini Bertempat di masjid Al-Huda Rt 02 Rw 01 Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Jum’at (5/4/19).

Safari Jum’at ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ibadah kepada Allah Swt. Selain itu dengan hadirnya personil Polsek Bendungan bisa hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mempererat hubungan baik yang selama ini terbina guna terpeliharanya Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal aman dan kondonsif terhindar dari gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan safari Jum’at Kali ini Brigadir Deddy Mahendra di daulat menjadi khotib jumat, Dan dalam kesempatan tersebut menyempatkan memberikan pesan – pesan kamtibmas dan himbauan kepada para jemaah setelah Solat Jum’at di lanjukan dialogis dengan para jamaah dan menyampaikan pesan supaya pelaksanaan Pileg dan pilpres Serentak 2019 dapat berjalan aman dan lancar.

“ Wilayah hukum Polsek Bendungan relatif aman tetapi harus tetap waspada, jaga kerukunan antar warga, jaga kerukunan antar pemeluk agama dan tidak lama lagi akan diselenggarakan pemilihan umum serentak 2019 kami harapkan bisa berjalan aman dan kondonsif”.ungkapnya