Disini Bhabinkamtibmas Dampingi Peresmian Mushola

Polres Trenggalek – Pagi setengah siang, cuaca terlihat terang tidak adanya mendung, banyak warga yang berkumpul di ( Rt/21 ), ( Rw/07 ), dusun krajan, desa Pakel, pada Kamis ( 04/04 ). Tentunya kehadiran warga disitu adanya kegiatan yang mengundang orang banyak, ya! yang jelas pada hari ini rencana peresmia mushola dari Bupati Trenggalek terkenal dengan panggilan pak ipin. Dalam kegiatan itu, Bripka Sunardi Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek bersama unsur tiga pilar lainya nampak terlihat dalam kegiatan.

 

Ternyata yang ditunggu -tunggu dalam peresmian mushola tidak bisa datang, mungkin adanya kesibukan dinas yang tidak bisa ditinggalkan menggantikan proses peresmian yang diwakilkan asisten I Sugeng Widodo. ” Sedianya dari Bupati Trenggalek yang meresmikan adanya sesuatu hal, beliaunya tidak bisa datang ke pakel,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aipda Sunardi kepada Kores ponden saat dikonfirmasi.

 

Selain dari asisten I Kabupaten Trenggalek yang hadir menurut keterangan Aipda Sunardi, juga adanya pejabat dari dinas pendidikan, Munif. Ketua Baznas Kabupaten Trenggalek Maksun Ismail, Muspika Pule Heru, S.t, Perangkat desa Pakel, anggota Orari kecamatan Pule, Tomas dan toga serta warga sekitar dengan jumlah yang hadir sekitar 200 orang.

 

Kegiatan yang dilaksanakan merangkai adanya susunan acara, Pembukaan, sambutan ketua Baznas, Sambutan ketua panitia Pardan, Sambutan asisten 1 Sugeng dan dilanjutan terakhir adanya do’a Giat selesai dilanjutkan ramah tamah yang terlihat kerukunan dan kekompakan antar stakeholder dengan masyarakat yang ditandai dengan saling menghadap pada tumpeng dipersiapkan dibagu untuk beberapa orang yang duduk.