Polsek Panggul Amankan Pemuda, Pelaku Penganiayaan.

Polres Trenggalek – Seorang warga bernama, CIMA ISMAIL Bin MISWAN , alamat Dusun Kuyam, Rt. 031 Rw. 009 Desa Karangtengah Kecamatan Panggul  Kabupaten Trenggalek. Mendatangi Mapolsek Panggul, Kamis (04/04/2019).

Kedatangannya ke Polsek Panggul bukan tidak berdasar iya melaporkan dugaan tindak pidana penganiayaan yang menimpa dirinya yang dilakukan oleh EDI Als BENDOT (22) warga Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada hari Kamis  tanggal 04 April 2019 sekitar jam 10.00 WIB, Saat korban CIMA ISMAIL Bin MISWAN didatangi oleh 4 (empat) orang temannya yaitu EDI Als BENDOT (Pelaku), DIAN LESTARI (saksi) dan dua orang teman lainnya yang bernama EKO dan DONI. Kemudian korban CIMA ISMAIL Bin MISWAN diajak ke pantai Konang masuk Ds.Nglebeng, Kec.Panggul Kab.Trenggalek Oleh EDI Als BENDOT (Pelaku) saksi DIAN LESTARI, EKO dan DONI. Setelah sampai di pantai Konang tersebut terjadi cekcok mulut antara CIMA ISMAIL Bin MISWAN (korban) dengan saksi DIAN LESTARI karena masalah pribadi, Kemudian tanpa sebab yang pasti tiba-tiba EDI Als BENDOT (Pelaku) menendang CIMA ISMAIL Bin MISWAN (Korban) dari arah belakang mengenai punggung sebanyak 2 (dua) kali sehingga korban terjatuh, setelah korban berdiri, EDI Als BENDOT (pelaku) memukul lagi Korban menggunakan tangan kiri sebanyak 2 (dua ) kali  mengenai hidung korban sehingga korban kembali terjatuh dan hidungnya mengeluarjan darah, yang mengakibatkan korban merasakan sakit dan mengalami luka.

Lantaran tidak terima dengan perlakuan pelaku EDI Als BENDOT, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panggul untuk ditindaklanjuti.

Mendapat laporan tersebut, petugas piket penjagaan dan unit Reskrim Polsek Panggul mendatangi TKP. Dan melakukan penangkapan kepada pelaku.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kasus penganiayaan di wilayah hukum Polsek Panggul dengan LP.B/02/IV/2019/JATIM/RES.TGLK/SEK PANGGUL, tanggal 04 April 2019, pelaku juga sudah diamankan di Mapolsek Panggul.

“Iya benar ada laporan dari korban tentang kejadian dugaan tindak pidana penganiayaan dan saat ini pelaku sudah diamankan, saat ini Penyidik Unit Reskrim Polsek Panggul masih melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap Pelaku. “Kepada pelaku akan kami terapkan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana  dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan penjara.” Jelas Iptu Puguh.