Polsek Tugu Tingkatkan Patroli dan Dialogis Di Seputaran Pertokoan,Cegah Niat Pelaku Kejahatan

Polres Trenggalek – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek , intensifkan patroli dialogis dengan masyarakat di seputaran pertokoan Canrs busana yang berada di wilayah Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Jumat (5/4/2019)

kali ini Aiptu Basori Anggota Patroli Polsek Tugu menghampiri pertokoan Candra Busana dan berbincang-bincang dengan petugas parkir dan Masyarakat pengunjung ataupun pedagang, dan juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi.

“Kami melaksanakan patroli dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan,” jelas Aiptu Basori .

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik yang sedang belanja di pertokoan maupun warga masyarakat sekitarnya.