Respon Cepat Aduan Warga Dini Hari Polisi Amankan Dan Bina Remaja Ingusan

Polres Trenggalek – Kenakalan remaja dimalam hari bahkan sampai dini hari tidak terlepas dari pantauan mobile unit patroli Polsek Munjungan dalam mengantisipasi kerawanan wilayah dari ancaman pencurian malam hari maupun curanmor juga tongkrongan para remaja yang bikin ulah ganggu ketenangan disaat warga sedang istirahat. Lokasi yang biasa di jadikan manggkal oleh remaja ingusan disasar oleh patroli kepolisian baik di pinggiran pertokoan maupun jalanan arah menuju pantai Blado Munjungan.

Merespon cepat informasi dan aduan warga masyarakat saat itu Bripka Agus Ratno selaku Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama rekan jaga segera bergegas menuju yang dinlaporkan oleh masyarakat. Sesampainya di simpang empat jalan kampung permukiman warga dusun Pucung Desa Munjungan, benar mendapati beberapa remaja muda ingusan yang sedang pesta minuman keras dan bikin gaduh saat heningnya dini hari. Segera dibawa dan diamankan ke Mapolsek Munjungn Polres Trenggalek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan secara berkelanjutan atas koordinasi dengan orang tua maupun pihak sekolah bagi yang masih duduk dibangku pendidikan. “Respon cepat pada setiap aduan masyarakat walaupun waktu dini hari untuk wujudkan situasi wilayah yang konduisif” ujar Bripka Agus Ratno.

Usia remaja memang perlu adanya pendekatan emosional yang baik dari semua pihak termasuk Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengn bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membina ke arah yang positif. (Red/is)