Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir Pimpin Safari Jumat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir dan anggota melaksanakan Safari Sholat Jumat bertempat di Masjid Ustman Bin Affan Rt. 07/02 Desa. Nglongsor. Tugu. Jumat (5/4/19)

Pesan-pesan yang di berikan oleh Kapolsek Tugu setelah pelaksanaan sholat jumat dengan menyampaikan terkait pelayanan kepolisian, kenakalan remaja dan Kamtibmas menghadapi Pemilu.

“Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap hari Jum’at di masjid-masjid yg ada di wilayah Kec. Tugu secara bergantian dgn tujuan untuk menjalin silaturahmi dgn masyarakat serta untuk lebih mendekatkan diri dgn masyarakat.
Kepolisian akan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat gratis tidak di pungut biaya, silahkan memberikan kritikan maupun saran kepada Polisi tentang kinerjanya pasti kita akan respon dan tindak lanjuti

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tugu sampai dengan saat ini kondusif, aman dan terkendali itu semua atas kerjasama dan do’a dari seluruh warga masyarakat Kecamatan Tugu, tanpa peran serta masyarakat kami Polsek Tugu tidak mampu berbuat apa-apa

“Jelang Pemilu 2019 serentak yang akan di laksanakan besok hari Rabu tanggal 17/4/19 banyak berita2 yg sifatnya provokatif atau hoak, agar masyarakat bijak dlm menyikapinya, tetap jaga kerukunan antar warga sehingga tercipta situasi yg kondusif
Sekarang lagi marak kejadian Curanmor, diharapkan masyarakat lebih berhati2 saat parkir kendaraan dan mari kita saling menjaga barang2 berharga milik kita, tahun 2019 adalah tahun agenda Politik, baik Pileg maupun Pilpres, silahkan menyalurkan hak pilih sesuai dgn hati nurani masing-masing , jangan saling menghujat satu sama lain, boleh beda pilihan tetapi tetap jaga kerukunan serta pertahankan situasi kamtibmas yg sudah berlangsung kondusif ini.

“Silahkan berikan masukan, kritikan dan saran kpd kami terkait pelayanan kepolisian, insyaalah kami akan menerima dan menindaklanjuti, dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” pungkas Waka polsek Tugu Ipda Sunawir.
Selama giat berjalan dengan tertib dan lancar.