Bripka Anton Wahyudi Sambangi Warga Dalam Menjaga Keseimbangan Berita

Polres Trenggalek – Kedekatan dengan warga bagi seorang personil Bhabinkamtibmas merupakan hal yang selalu di jadikan dalam upaya sosialisasi banyak tentang informasi  yang berkaitan dengan kamtibmas dan perkembangan situasi terkini. Seluruh masyarakat semestinya harus terjangkau perkembangan informasi situasi dan jangan sampai ketinggalan agar tidak mudah terhepnotis oleh bulian pelaku kejahatan maupun termakan isu hoax atau berita bohong di media sosial elektronik.

Bertandang langsung dari pintu ke pintu rumah warga layaknya seorang petugas sensus atau pendataan merupakan kegiatan yang biasa dilaksnakan oleh Bripka Anton Wahyudi yang mengemban tugas pembina kamtibmas di Desa Masaran Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Kepastian sebuah warwah yang harus dipedomani oleh abdi negara berbaju coklat di seluruh negeri yang kita cintai ini. Tak terlepas Bhabinkamtibmas Bripka Anton Wahyudi dalam giat sambang warga hari sabtu 6/4/19 , sekaligus upaya memastikan berbagai informasi yang sumbang kadang menerpa masyarakat harua perlu di luruskan dan diklarifikasi sesuai dengan kenenarannya. “Upaya memastikan suatu informasi yang berkembang di masyarakat yang tidak sesuai merupakan juga sebagai tanggung jawab kami” ujar Bripka Anton Wahyudi.

Komitmen obyektifitas dalam menyikapi sebuah berita yang tidak benar atau hoax seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek sudah di bekali petunjuk dan selalu di pedomani. Sehingga keseimbangan dalam counter opini akan menjadi solusi yang solutif. (Red/is)