Bripka Anton Wahyudi Telaten Ingatkan Warga, Hati Hati Saat Belanja Perhiasan

Polres Trenggalek – Langsung datangi dan sentuh para pelayan toko emas di area pasar legi Munjungan yang notabene pasar tradisional dengan geliat perekonomian  didominasi hasil bumi warga masyarakat yang mayoritas petani dan pekebun. Dalam blusukannya polisi di lokasi rawan ancaman kriminalitas di jadikan skala prioritas dengn selalu menghimbau serta memberikan pesan kewaspadaan baik pada pembeli perhiasan maupun pemilik toko dengan dukungan cctv pengawasan langsung jangan sampai lengah.

Bripka Anton Wahyudi sabtu 6/4/19, pada saat melaksnakan patroli dialogis jalan kaki bersama unitnya dalam mengantisipasi pasar rakyat tidak di sasar para pelaku kejahatan dalam berbagai modus apapun baik jambret, penipuan dan beredarnya uang palsu dan pencurian kendaraan sepeda motor di area parkir. Ancaman curas di pertokoan perhiasan emas dengan begitu intens polisi berhenti dalam beberapa menit guna memberikan warning kamtibmas di area tersebut. Dengan pesan sederhana agar mudah di pahami warga yang sedang membeli perhiasan Bripka Anton Wahyudi dalam pendekatannya terus ingatkan warga sedikitpun jangan memberi peluang pada pelaku kejahatan dengan cara waspada pada sekelilingnya dan memakai perhiasan tidak berlebihan saat di lokasi publik “Pedulikan warga dalam menjaga harta benda merupakan kewajiban kami selaku aparat kepolisian” ujar Bripka Anton Wahyudi.

Pasar rakyat adalah potensi perekonomian masyarakat pedesaan dalam meningkatkan taraf hidup warga pinggiran maka dengan penuh semangat Polsek Munjungan Polres Trenggalek hadir dalam pergelaran pantaun untuk wujudkan aktifitas masyarakat desa bebas dari ancaman gangguan kejahatan apapun. (Red/is)