Jalin Silaturahmi, Usai Patroli Keliling Anggota Polsek Pogalan Sholat Subuh Berjamaah dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli subuh dan sekaligus mengikuti sholat subuh berjamaah untuk  menjalin silaturahmi dan komunikasi antara warga masyarakat dengan Polri.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Wahyudi dan Bripka Nurmas setelah melaksanakan patroli subuh singgah di Mushola Darussalam Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek untuk menunaikan sholat subuh. Sabtu (6/4).

Momentum sholat subuh berjamaah dimanfaatkan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk melakukan sambang serta menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., saat dihubungi mengatakan bagwa kegiatan tersebut rutin dilakukan Polsek Pogalan dikala melaksanakan patroli rutin dan tiba waktu sholat maka anggota Polsek Pogalan akan melaksnakansholat berjamaah  di masjid maupun mushola yang terdekat.

“Dengan dilaksankan sholat berjamaah dengan masyarakat dapat  meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Polri dengan masyarakat,” ujar AKP M. Mahmudi.

“Dalam kegiatan ini kami juga  mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dan bersama sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif”, pungkas AKP Warjito.

Selain itu kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Pogalan.