Ka SPKT Polsek Dongko Sambangi Pos Gudang Penyimpanan Matlog Pemilu

Polres Trenggalek – Ka SPKT Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek Aiptu Sujito kendalikan anggota melaksanakan kegiatan patroli mobiling diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek. Sabtu (6/4)

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli kali ini petugas menyambangi pos gudang penyimpanan material logistik Pemilu 2019 dari Dapil III (Munjungan, Dongko dan Panggul).

Dikesempatan sambang ke gudang penyimpanan material logistik Pemilu 2019 tersebut Ka SPKT Aiptu Sujito memberikan pesan waspada kepada petugas pengamanan.

Ditemui usai kegiatan Aiptu Sujito mengatakan, siang ini kami laksanakan patroli mobiling ke wilayah hukum dan tak lupa kami singgah di gudang penyimpanan material logistik Pemilu 2019 dari Dapil III di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko dan di gedung serbaguna Pemerintah Desa Petung. Dan kami sampaikan kepada petugas jaga gudang matlog agar senantiasa hati-hati dan meningkatkan kewaspasaan. Ungkapnya

Ditempat terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan petugas piket untuk melaksanakan tugas patroli dan juga mengecek keberadaan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan logistik Pemilu 2019 yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko dan di gedung serbaguna Pemerintah Desa Petung.

Semoga dengan rutin cek ricek dan kontrol ke obyek vital tersebut bisa tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, mengingat Pemilu 2019 semakin dekat, maka sudah sepantasnya lakukan pengamanan secara intensif di area penyimpanan, sehingga semuanya diketahui dalam keadaan lengkap dan baik. Pungkas AKP Tri Basuki.