Selalu Dalam Kebersamaan Polisi Dan TNI Koramil Munjungan

Polres Trenggalek – Kebersamaan antara TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Munjungan sangat mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas. Karena dalam setiap event kegiatan sosial kemasyarakatan mulai dari, baksos, bedah rumah maupun pergelaran dalam menjalankn patroli gabungan setiap saat sering melibatkan personil Koramil Munjungan. Soliditas yang sudah terbangun dengan baik dalam menciptakan suasana wilayah yang penuh dengan kerukunan dalam kedamaian ini, semoga menjadi suritauladan warga masyarakat secara luas.

Sabtu 6/4/19, Awal pagi dengan kekompakkannya unit patroli dialogis jalan kaki Polsek Munjungan Polres Trenggalek sekalian menghampiri piket Koramil Munjungan Serda Agus Susanto ajak blusukan pasar rakyat bersama lakukan pengawasan dan monitoring giat jual beli warga pedesaan. Hal yang begitu menggembirakan para pedagang pasar legi Munjungan ketika aparat keamanan lalu lalang di gang lapak dalam area pasar, warga lebih merasa percaya diri terbebas dari gangguan pelaku kejahatan. Gambaran nyata solidits dan kebersamaan TNI dan Polri ini sekaligus upaya pantaun dan upaya menciptakan suasana yang kondusif dalam situasi massa kampanye dan hadapi pencoblosan pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari. “Kekompakkan TNI dan Polri adalah ¬†modal utama dalam wujudkan kedamaian serta pertahankan kerukunan yang sudah berlangsung di masyarakat” ujar Bripka Anton Wahyudi.

Suasana geliat perekonomian di pasar tradisional berjalan sangat normal dan kondusif di tengah hiruk pikuk jelang pesta demokrasi pemilu tahun ini. Namun kekuatan TNI dan Polri dengan selalu junjung tinggi netralitas, siap mengawal situasi sampai kapanpun dalam keadaan kondusif. (Red/is)