Patroli Kamtibmas Temui Purna Polri

Tidak ada komentar 88 views

Polres Trenggalek – Bripka Sarwanto dan Bripka Sigit Budiarso menyambangi Purna Polri mbah Soewarno, di rumahnya desa Kembangan, Kecamatan Pule pada Sabtu ( 06/04 ). Mbah Soewarno dalam penempatan penugasan terakhir sebagai bintara Polsek Pule Polres Trenggalek, dan juga rekan dari personel Polsek Pule yang melaksanakan kegiatan patroli sambang.

 

Dalam kegiatan sambang yang dilaksanakan dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilaksanakan personel polsek pule Polres Trenggalek nampak duduk berdekatan dengan mbah Soewarno yang saat itu sedang bersantai di teras rumahnya.

 

Di ceritakan keberadaan mbah Soewarno yang beberapa tahun menjelang masa pensiun mengalami sakit yang mengakibatkan untuk aktifitas jalan mengalami kesulitan, dengan tidak beraktifitas dikantor dalam masa pengobatan sampai purna bhakti yang lalu. Sampai saat ini kondisinya sudah ada peningkatan dengan sedikit demi sedikit sudah bisa berjalan.

 

” Kita mengunjungi rekan dalam dinas sewaktu menjadi anggota aktif, dan sekarang kembali kemasyarakat haknya sama seperti hak untuk mencoblos kita ingatkan untuk hadir ke TPS,” kata Bripka Sarwanto personel patroli Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi koresponden.