HUT Ke-2 Korps Sabhara Baharkam Polri, Polres Trenggalek Gelar Tasyakuran

Polres Trenggalek – Satuan Sabhara menggelar tasyakuran peringatan HUT ke-2 Korps Sabhara Baharkam Polri. Bertempat di Lobi, acara tersebut dihadiri langsung Kapolres AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersama pejabat utama dan segenap personel Polres Trenggalek. Senin (08/04)

Mengawali sambutannya dalam syukuran yang dilaksanakan usai apel sore ini, AKBP Didit tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun Korps Sabhara Baharkam Polri yang ke-2, khususnya kepada seluruh personil satsabhara Polres Trenggalek.

“Semoga di tahun ke-2 nya ini Sabhara dapat semakin profesional sebagai garda terdepan dan dapat menjaga dan terus meningkatkan citra polri ditengah masyarakat.”Ucapnya

Tak dilewatkan, AKBP Didit juga memberikan support kepada seluruh anggotanya pengemban fungsi Sabhara agar terus bersemangat dalam menjalankan setiap tugas yang diembannya.

“Juga kepada adik-adik yang masih muda, diharapkan dapat lebih baik lagi dalam mengemban tugasnya menjaga kamtibmas diseluruh wilayah Trenggalek ini. Semoga dengan bertambahnya usia ini, dapat menjadikan baret coklat semakin unggul dan dipercaya masyarakat.”Kata AKBP Didit

Sementara itu, syukuran yang dikemas secara sederhana ini dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres, yang kemudian diserahkan kepada Kasat Sabhara Iptu Sardono, Danton regu Aiptu Sunaji, dan anggota QRT Bripda Agung Destya Latosa.