Rapatkan Shof, Jalin Silaturahmi dengan Jamaah Sholat Subuh Masjid Baitul Muttaqien

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak bersama masyarakat mendirikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kampak , sebagai bentuk keseimbangan hubungan harmonis antara manusia dengan manusia serta  manusia dengan Sang Pencipta, Minggu(14/04/19).

Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa tentunya sering mendengar hadist Rasulullah SAW “Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya matahari (yaitu shalat ashar).” (HR. Muslim no. 634).

Keutamaan hadist tersebut diatas sudah cukup untuk menumbuhkan semangat menjalankan Sholat berjamaah. Seperti yang terlihat pagi ini (14/04/19), anggota Polsek Kampak dipimpin Aiptu Hendro Suyoto  melaksanakan safari sholat Subuh berjamaah di Masjid baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya guna mengharap Ridho dari Allah SWT agar anggota Polsek Kampak bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu dengan melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan warga dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek Kampak dan jamaah Masjid Baitul Muttaqien.

“Kegiatan memakmurkan masjid ini rutin dilakukan dalam rangka mendekatkan hubungan POlri dengan masyarakat, semoga program memakmurkan Masjid dengan Sholat berjamaah ini bisa istiqomah” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH